Minggu, 08 Desember 2013

Syubidupidapap at JakCloth!

          Yuhuuuu~~ Apa kabar teman-teman? Gue mau ngepost tentang perjalanan gue kemaren (sekalian curhat) pas di JakCloth, Minggu 8 Desember 2013. Jadi ceritanya gini, gue tadinya mau bareng sama temen SMP gue dua orang, cewe sama cowo, eh taunya yang cewe gak jadi ikut. Terus temen gue yang cowo bawa dua temennya. Dan akhirnya, gue malah jadi cewe sendiri. Huft-_- Mana di perjalanan berangkat parah banget TransJakartanya. Penuh breee! Apalagi di halte Matraman 2 sama Dukuh Atas. Penderitaan gue belom selesai. Gue ke JakCloth gak bawa duit! Iya, gara-gara insiden kakak-gue-nginep-di-rumah-orang-dan-akhirnya-gak-jadi-minta-uangnya. Yang ada di dompet cuma 75, terus apa yang bisa gue beli disana? t(OAOt) Alhasil, gue cuma bisa mupeng ngeliatin temen gue dan temen-temennya belanja. |temen ception|
          Tapiiiiiiiiii gak sepenuhnya perjalanan gue di JakCloth itu sia-sia dan menyedihkan kok, there's always a happy ending after all these sorrows! Gue akhirnya nonton band yang gue suka, asalnya dari Bandung. Mungkin band ini belom terkenal, tapi gue jamin kalo lo pada udah dengerin lagunya jamin suka deh! Namanya SYUBIDUPIDAPAP. Bisa ngucapinnya? SYU-BI-DU-PI-DA-PAP! Ahahahaha. Genre dari band ini Elektro Chip Pop atau yang gampang dibilangnya Chiptune. Tau suara-suara gamebot dan semacamnya gitu yang tinut-tinut? (((tinut-tinut))) Sedikit informasi yang gue tau, Elektro Chip Pop atau Chiptune ini menggunakan suara-suara yang berasal dari situ. Alhasil, musik yang diciptakan menjadi aliran yang riang. Dan gue pun suka sama musik-musik yang kaya gitu, menyenangkan. Tidak berlama-lama lagi, ini beberapa hasil jepretan gue (yang bagus aja ngepostnya:v) yang gue dapetin saat nonton konser mereka kemaren :D














foto bareng dua vokalisnya :'D
Jadi, cuma barang ini yang gue dapetin dari JakCloth;')

          Yang mau coba denger lagu-lagunya bisa ngedengerin+download di  http://www.reverbnation.com/syubidupidapap# atau https://soundcloud.com/syubidupidapapbandung cek Twitternya juga @syubidupidapap dan fanpage Facebooknya Syubidupidapap ;-)
          Sekian postingan blog gue kali ini. Semoga menghibur yaa :D

salam kece!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar